LabVIEW Team Indonesia

cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 

Kompetisi NI LabVIEW Competition 2015

NI LabVIEW Competition 2015 merupakan serangkaian kompetisi yang tergabung dalam Industrial Automation and Mechatronic (IMAC) 2015. Kompetisi tersebut diselenggarakan oleh Institut Teknologi Sepuluh Nomper (ITS) yang terdiri atas empat kategori kompetisi yaitu :

  • LabVIEW Programming - Basic

Dalam kompetisi ini para peserta akan melalui 3  putaran yaitu penyisihan, semifinal, dan final. Di babak penyisihan,  peserta akan mendapatkan beberapa pertanyaan pilihan ganda tentang sistem Programming  LabVIEW. Dalam semifinal dan final, peserta harus menyelesaikan persoalan dengan menggunakan perangkat lunak LabVIEW. Para peserta dalam kompetisi ini adalah  siswa SMA/SMK/sederajat.

  • LabVIEW Programming - Advanced

Dalam kompetisi ini para peserta akan melalui 3  putaran yaitu penyisihan, semifinal, dan final. Di babak penyisihan,  peserta akan mendapatkan beberapa pertanyaan pilihan ganda tentang Programming  LabVIEW. Dalam babak semifinal dan final, peserta harus menyelesaikan permasalahan dengan menggunakan  perangkat lunak LabVIEW dan NI myDAQ. Para peserta dalam kompetisi ini adalah mahasiswa Universitas / Perguruan Tinggi.

  • LabVIEW Embedded

Dalam kompetisi ini para peserta akan  melalui 3 babak yaitu babak penyisihan, semifinal, dan final. Di  babak penyisihan, peserta akan mendapatkan beberapa pertanyaan pilihan ganda tentang  LabVIEW Embedded system. Dalam babak semifinal dan final  , peserta harus menyelesaikan persoalan dengan menggunakan perangkat lunak LabVIEW dan NI  myRIO. Para peserta dalam kompetisi ini adalah Universitas / Perguruan Tinggi.

  • LabVIEW NI Graphical System Design Award

Kompetisi ini mengikuti National Instrument Graphical System  Design Achievement Award (NI GSDAA) . Pemenang kompetisi ini akan menjadi  peserta National Instument Graphical  System Design Achievement Award Internasional ( NI GSDAA )  . Para peserta dalam kompetisi ini adalah mahasiswa Universitas / Perguruan Tinggi.

Pemenang dalam kompetisi akan memperebutkan hadiah dengan total Rp 14.000.000+Produk NI* seharga USD 4.653

Pendaftaran dibuka hingga 30 September 2015.

*)3 NI myRIO, 3 NI myDAQ, dan 3 NI USB 6008

Message 1 of 1
(2,593 Views)