From 11:00 PM CDT Friday, May 10 – 02:30 PM CDT Saturday, May 11 (04:00 AM UTC – 07:30 PM UTC), ni.com will undergo system upgrades that may result in temporary service interruption.

We appreciate your patience as we improve our online experience.

LabVIEW Team Indonesia

cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 

Terima Kasih LabVIEW Team Indonesia, Pak Endang Wijaya, & Pak Irsal Tanjung..

Terima kasih banyak Untuk LabVIEW Team Indonesia, karena dengan adanya grup ini, kami bisa share dan bertanya, akan LabVIEW, Terima kasih Banyak untuk Pak Irsal yang telah memberikan informasi serta bantuanya dalam bimbingan dalam TA kami, dan juga Terima Kasih Banyak Pak Endang yang sangat membimbing kami dan memberi banyak Ilmu tentang LabVIEW, Hingga TA kami Selesai tepat pada waktunya, dan kami akan terus belajar dan mendalami LabVIEW. Atas bantuan dan bimbingannya kami UcapkanTerima Kasih Banyak..

Beji-20120628-00141.jpgBeji-20120628-00132.jpg

Ini Adalah Pengaturan yang di buat di LabVIEW, pertama dengan Sytem Manual, untuk mengetahui karakteristik motor dan generator, apakah bisa menghasilkan tegangan 220 V dan Frekuensi 50 Hz, dan yang kedua melakukan dengan System Automation ada dan tidak ada beban motor dan generator bisa menghasilkan tegangan 220 V dan Frekuensi 50 Hz.

Manual.jpgRotary Stabilyzer.jpg

Akhirnya Rotary Stabilyzer basis LabVIEW ini bisa berjalan dengan baik dan Sempurna, Terima Kasih kami ucapkan sebesar-besarnya atas bimbingan dan bantuanya,,

Message 1 of 2
(3,879 Views)

Alhamdulillah Ali.raly,  selamat dan sukses ya.....  TA-nya selesai tepat waktu, semoga ilmunya bisa dikembangkan dan dimanfaatkan Aaamiiiin..........

Message 2 of 2
(2,980 Views)